Resep Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun Bikin Ngiler

Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun.

Resep Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun Bikin Ngiler Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun. Resep kali ini memiliki 11 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun.

Resep Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun

  1. Ketang 1/4kg (aku pake 2 buah aja).
  2. Keju cheddar (Aku pake prochiz).
  3. Tepung terigu.
  4. Telur.
  5. Tepung panir.
  6. Garam.
  7. Lada putih.
  8. Kaldu jamur / ayam / sapi.
  9. Bawang putih.
  10. Bawang daun / seledri (boleh di skip).
  11. Tepung maizena.

Salah satu resep yang gampang dibuat, yakni bola kentang keju. Resep bola-bola kentang keju ini merupakan salah satu resep berbahan utama kentang yang wajib kamu coba saat sedang bingung mencari resep camilan praktis nan sehat. Seperti telah dijelaskan diatas, kandungan didalam kentang ini amat baik untuk kesehatan tubuh. Bola-bola kentang renyah bisa jadi salah satu alternatif untuk sajian bekal sekolah yang nikmat dan pasti disukai anak.

Langkah – Langkah Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun

  1. Pertama bismillah dulu yah bun mudah2an anak kita makan dgn lahap, Cuci bersih kentang lalu rebus sampe lembek kupas deh kulit kentangnya, tumbuk kentang masukkan tepung maizena bawang putih lada putih dikit aja garam kaldu sama keju secukupnya.
  2. Bentuk bola2 masukkan keju yg di potong kecil2, masukan ke telor yg dah di kocok lepas sama irisan bawang sama tepung terigu, lalu masukkan ke tepung panir.
  3. Kalo dah jadi boleh di simpan di freezer, di goreng sampe kecoklatan dimakan hangat2 pake saos mayo + tomat anakku doyan bgt hihi alhamdulillah selamat mencoba bun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *