Resep Nasi goreng kencur Paling dicari

Nasi goreng kencur.

Resep Nasi goreng kencur Paling dicari Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Nasi goreng kencur. Resep kali ini memiliki 8 Bahan utama, dan 8 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Nasi goreng kencur.

Resep Nasi goreng kencur

  1. nasi putih.
  2. telor.
  3. kencur (aku banyakan,karna suka).
  4. cabe rawit.
  5. bawang merah.
  6. Minyak goreng.
  7. Garam.
  8. Sasa.

Nah, jika belum resep Nasi Goreng Kencur ini patit banget buat dicoba. Resep Nasi Goreng Kencur Kunyit Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Membuat nasi goreng kuning atau nasi kuning goreng mengandung kencur dan kunyit ini termasuk sederhana, praktis dan. Nasi goreng, siapa sih yang gak tahu?

Instruksi Memasak Nasi goreng kencur

  1. Pertama iris – iris bawang merah,kencur dan cabe rawit (aku paling suka diiris),sisihkan.
  2. Panaskan minya sedikit aja,tumis bahan yang sudah diiris sampai layu dan harum.
  3. Setelah itu masukan 1 butir telur aja,aduk – aduk sampe mateng dan kering.
  4. Kemudian masukkan nasi putih,aduk – aduk bentar,tambahkan garam,sasa dan aduk lagi,lalu tes rasa.
  5. Kalo sudah pas,sambil diaduk lagi,kemudian angkat dan sajikan ke piring.
  6. Setelah nasi disajikan,coba bikin telor mata sapinya,aku agak setengah matang,sajikan di piring nasi goreng.
  7. Udah deh,,nasi siap dihidangkan.
  8. Lebih enak lagi dimakan nya dilengkapi kerupuk yaa mak!!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *